Belajar Bahasa Baru Lebih Mudah dan Menarik, Inilah Solusinya !

Mempelajari bahasa baru selalu merupakan tugas yang sulit, dan ketika seseorang mulai mempelajari bahasa baru, banyak hal muncul. Akan ada banyak kendala di depan Anda dan Anda harus mengatasinya untuk menguasai bahasa baru. Kemampuan untuk belajar bahasa baru bervariasi dengan orang-orang dari berbagai usia.


Dasar mempelajari bahasa apa pun adalah kemauan dan antusiasme untuk belajar, dan itu harus berasal dari pikiran batin kita. Anda memiliki cukup antusiasme untuk belajar bahasa apa pun, Anda tidak perlu menoleh ke belakang. Pastikan untuk memulai belajar di Jev Edukasi Online dan Anda harus menjaga dasar-dasar itu tetap benar dan kuat saat Anda melanjutkan. Setelah Anda memperoleh pengetahuan dasar, mempelajari bahasa baru akan jauh lebih menarik dan akan membantu Anda menguasainya dengan mudah.

Seorang teman saya yang bekerja dengan call center tiba-tiba dihadapkan pada kebutuhan untuk belajar beberapa bahasa baru, seperti Indonesia, Jerman, Rusia dan Prancis. Meskipun dia di atas bahasa Inggris, dia merasa sangat kecewa ketika dia menuntut untuk belajar 4 bahasa baru karena pekerjaannya. Dia hanya tahu bahwa di Jerman ada dua hingga tiga kata, dan di Prancis dan Rusia nol. Dia bahkan mempertimbangkan untuk meninggalkan pekerjaan itu, tetapi karena dia bekerja untuk perusahaan besar, dia ragu meninggalkan perusahaan atau menerima tantangan belajar bahasa Jerman, Rusia, dan Prancis.



Kemudian saya bertemu secara kebetulan dan mengerjakan beberapa proyek independen saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia berencana untuk berhenti dari pekerjaannya, dan ketika saya mengetahui alasannya, saya benar-benar minta maaf. Sejak berpartisipasi dalam konsultasi SEO, saya memiliki beberapa klien yang telah berpartisipasi dalam kursus bahasa dan layanan lainnya. Saya juga memanggilnya di beberapa situs web yang menawarkan pelatihan dan alat-alat bahasa, seperti MasterRusia, e Language School, Rosetta Stone dan Language101. Saya cukup yakin dia bisa mendapatkan bantuan dari beberapa situs ini, dan saya mendorongnya untuk mencoba beberapa dari mereka.

Dia meneliti di tempat-tempat ini dan keterampilan mereka, dan di satu tempat dia menemukan Rosetta Stone Review, yang terbukti menjadi faktor penentu dalam kampanye pembelajaran bahasanya. Dia mencari salah satu alat di atas dan mulai dengan seni belajar bahasa. Saya juga menyarankan agar dia menonton film dari bahasa-bahasa yang memiliki bahasa Inggris untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari bahasa tersebut.

Setelah hampir 1-2 bulan, ia berhasil mendapatkan pengetahuan yang layak tentang 3 bahasa ini dan terus bekerja dengan perusahaan yang sama. Dia juga menerima promosi yang layak dan senang menjadi satu-satunya pria di perusahaannya yang berbicara bahasa Inggris, Jerman, Prancis, dan Rusia pada saat yang sama.

Saya akan mengatakan bahwa jika Anda memiliki kekuatan kemauan, tekad, dan antusiasme untuk belajar pantun nasehat apa pun, tidak ada yang menghentikan Anda. Jika Anda memiliki semua kualitas ini, sedikit kerja keras dapat membawa Anda ke tempat yang harus Anda tuju. Dalam beberapa bulan mendatang, saya ingin menawarkan lebih banyak tips tentang pembelajaran bahasa. Sampai saat itu, harap tunggu dengan sabar.

Subscribe to receive free email updates: