Apa Itu Aplikasi Praktik Dokter Gigi?


Banyak orang memiliki masalah dengan gigi mereka, dan tidak pasti apa jenis dokter gigi yang mereka butuhkan untuk menjadwalkan janji temu dengan mereka. Beberapa orang mempertimbangkan untuk menemui ortodontis untuk gigi mereka yang tidak selaras, sementara yang lain dengan aplikasi praktik dokter gigi kosmetik untuk gigi bengkok.

Seorang dokter gigi kosmetik dapat melakukan prosedur yang meningkatkan tampilan senyum Anda. Beberapa hal yang biasanya ditangani oleh dokter gigi kosmetik adalah:
• Gigi yang sedikit tidak selaras. Bukan gigi yang sangat bengkok, dan diputar ke samping, tetapi gigi yang sedikit tidak rata. Aplikasi simpus magetan pada gigi alami dapat menciptakan ilusi keseragaman yang sempurna antara gigi.

• Enamel gigi yang telah ternoda selama bertahun-tahun pelecehan. Ketika kita minum kopi, teh, anggur merah, dan hal-hal lain yang dapat menodai gigi kita, kita tahu bahwa kita sedang melakukan kerusakan. Sebagian besar waktu kita dapat menggunakan pemutih gigi untuk menghilangkan noda ini, atau mengurangi penampilannya, tetapi setelah bertahun-tahun dikenakan enamel ke agen pewarnaan ini kita mungkin menemukan diri kita di kursi dokter gigi mendapatkan veneer porselen ditempatkan pada gigi kita.

• Perubahan warna pada enamel gigi yang disebabkan oleh obat yang diminum orang tersebut di masa lalu hanya dapat diperbaiki dengan menutup gigi alami dengan lapisan porselen. Veneer mencakup kerusakan yang dilakukan, tanpa dokter gigi harus mengorbankan integritas gigi asli.

• Jika Anda telah memotong salah satu gigi depan Anda, dan merasa sadar akan penampilannya sekarang, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menutupinya.

• Gigi yang memiliki celah yang tidak cukup lebar untuk membutuhkan kawat gigi, tetapi terlalu lebar untuk kenyamanan Anda, dapat diperbaiki dengan menggunakan veneer.

Meningkatkan penampilan Anda melalui aplikasi gigi membutuhkan dokter gigi yang berpraktik dalam penerapan veneer, dan prosedur lainnya, tetapi koreksi masalah sebenarnya dengan gigi Anda memerlukan perawatan gigi dari berbagai jenis dokter gigi.

Jika Anda membutuhkan pencabutan gigi, Anda mungkin melakukan ini oleh seseorang yang melakukan praktik kedokteran gigi umum, atau Anda mungkin memerlukan ahli bedah mulut. Anda perlu menemui dokter umum untuk rekomendasi ke ahli bedah mulut.

Jika Anda memiliki gigi yang sangat bengkok, atau gigi yang tumpang tindih, Anda perlu menemui dokter gigi untuk memasang kawat gigi pada gigi. Kawat gigi adalah kurung dan kawat logam yang diaplikasikan sedemikian rupa sehingga mereka menciptakan tekanan yang stabil pada gigi. Tekanan yang stabil menyebabkan gigi bergerak perlahan dan memposisikan ulang.

Jika Anda memiliki tori, Anda perlu ahli bedah mulut untuk memahat tambahan massa tulang dari tulang rahang Anda? Anda harus menemui dokter gigi perawatan primer terlebih dahulu, untuk mengetahui keberadaan tori.

Jika Anda membutuhkan gigi pengganti, Anda memerlukan dokter gigi yang berspesialisasi dalam gigi palsu, jembatan, pelat parsial, dan hal-hal semacam ini. Penggantian satu atau lebih gigi dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda, tetapi Anda perlu menemui dokter gigi yang melakukan jenis pekerjaan khusus ini.

Subscribe to receive free email updates: