Manfaat sistem elektronik medical record untuk pasien




Manfaat EMR Kesehatan Elektronik (EHR / EMR)
Diposting oleh EHR Analyst

Manfaat Sistem Rekam Medis Elektronik (EMR / EHR)
Kata itu keluar - praktik rawat jalan terus menuai manfaat dari mengadopsi platform Sistem EHR terintegrasi. Menurut Koordinator Nasional untuk Teknologi Informasi Kesehatan , adopsi EHR dalam praktik medis telah berlipat dua sejak 2008. Untuk praktik yang tersisa Manfaat EHRgagal untuk mencari manfaat ESDM , penurunan penggantian biaya yang terkait dengan MACRA akan mendorong sebagian besar penyedia ini akhirnya mengadopsi teknologi. Satu kabar baik untuk latihan solo atau kecil adalah bahwa insentif adopsi Medicare masih ada untuk praktik dokter berbasis kantor. Tetapi mungkin berita terbaik bagi dokter yang enggan berganti adalah bahwa ada manfaat yang terdokumentasi dalam adopsi EHR baik pasien maupun penyedia.

Artikel ini merangkum manfaat EHR teratas yang dialami oleh praktik rawat jalan untuk pasien mereka dan praktik ketika menggunakan teknologi.

Open EMR Manfaat Sistem Catatan Kesehatan Elektronik untuk Penyedia - dan Pasien
Manfaat EHR ada untuk praktik rawat jalan dan pasien sendiri. Hampir setengah dari semua penyedia memberikan EHR mereka delapan dari 10 pada skor kepuasan.

Ada lima kategori utama manfaat adopsi EHR untuk pasien dan penyedia, termasuk:Manfaat administrasi klinis dari ehr

Perawatan pasien yang ditingkatkan di seluruh rangkaian perawatan.
Koordinasi perawatan yang ditingkatkan dan akses yang lebih cepat ke catatan.
Praktikkan efisiensi dan penghematan biaya melalui penurunan dokumen dan penghapusan redudansi alur kerja.
Tingkatkan partisipasi dan transparansi pasien.
Diagnosis dan hasil pasien yang ditingkatkan termasuk resep yang lebih akurat dan skor kepuasan pasien yang lebih tinggi.
Memanfaatkan kekuatan teknologi digital dalam pengaturan rawat jalan akan mengubah praktik dengan meningkatkan aliran informasi dalam paradigma kesehatan yang semakin tersebar. Salah satu manfaat EHR adalah transformasi digital ini telah meningkatkan cara kami memberikan perawatan pasien - dan bagaimana kami mendapat kompensasi untuk itu.

EHR Berbasis Cloud Gratis
Manfaat Spesifik EHR untuk Pengaturan Ambulatory
Memahami manfaat spesifik EHR dalam praktik rawat jalan membutuhkan pergeseran dalam pemikiran tentang bagaimana informasi dikomunikasikan hari ini. Teknologi digital telah mengubah cara kita bekerja dan apa yang kita lakukan di waktu luang. Internet (alias cloud) telah mengubah setiap industri dari pemerintah dan layanan kesehatan menjadi perbankan, pendidikan tinggi - dan segala sesuatu di antaranya.

Perawatan pasien yang lebih baik
Sebuah survei terbaru dari dokter menunjukkan bahwa 75% mengatakan pemasangan EHR dalam praktek medis memungkinkan mereka untuk memberikan perawatan pasien yang lebih baik.

Dengan platform EHR, akses ke catatan kesehatan pasien jauh lebih baik. Penyedia memiliki akses ke semua informasi kesehatan yang mereka butuhkan pada waktu yang tepat untuk membuat keputusan penting.
Memiliki data yang lengkap dan akurat membantu diagnosis, perawatan, dan pada akhirnya, hasil pasien dan karenanya skor kualitas.Perawatan EHR & Pasien
Penyedia juga mengalami pengurangan kesalahan medis dan peningkatan hasil. Teknologi ini tidak hanya menyimpan catatan pasien penuh, tetapi juga dapat mengingatkan dokter untuk interaksi obat atau alergi. Peringatan klinis ini membantu dokter mengurangi risiko malpraktek medis dalam pengaturan rawat jalan.
Memupuk peningkatan partisipasi pasien
Mayoritas pasien dewasa ini cerdas secara digital. Karena baby boomer digantikan oleh generasi millennial dalam praktik rawat jalan, tren ini hanya akan meningkat.

Pasien melaporkan transisi ke catatan medis elektronik dalam praktik medis menjadi hasil yang diinginkan, memungkinkan komponen swalayan dan ukuran kontrol atas kesehatan mereka.
Pasien dapat mengakses hasil tes atau informasi perawatan diri, menjadwalkan janji temu, atau bahkan berkomunikasi dengan tim klinis. Ini meningkatkan komunikasi dan keterlibatan antara praktik rawat jalan dan pasien, yang merupakan hasil yang diinginkan untuk pasien dan penyedia.
Koordinasi perawatan yang ditingkatkan
Koordinasi perawatan menawarkan manfaat signifikan bagi pasien, penyedia dan pembayar dengan meningkatkan hasil klinis dan bisnis. Diimplementasikan dengan benar, Sistem EHR memiliki potensi untuk mengintegrasikan dan mengatur informasi kesehatan pasien dan memfasilitasi distribusi instan di antara semua penyedia resmi yang terlibat dalam perawatan pasien. EHRs dapat mengurangi fragmentasi perawatan dengan meningkatkan koordinasi perawatan karena setiap penyedia layanan dapat memiliki informasi yang akurat dan terkini tentang seorang pasien yang sangat penting untuk kategori pasien berikut:

Melihat beberapa spesialis
Melakukan transisi di antara pengaturan perawatan
Menerima perawatan dalam pengaturan darurat
Manfaat karena peningkatan koordinasi perawatan
Ketersediaan informasi pasien yang lebih baik dapat mengurangi kesalahan medis dan tes yang tidak perlu.
Ketersediaan informasi yang lebih baik juga dapat mengurangi kemungkinan bahwa satu spesialis tidak akan tahu tentang kondisi yang tidak terkait (tetapi relevan) yang dikelola oleh spesialis lain.
Koordinasi perawatan yang lebih baik dapat mengarah pada kualitas perawatan yang lebih baik dan peningkatan hasil pasien.
Diagnosis dan hasil pasien yang ditingkatkan
Patient_Outcomes_EHRKesalahan dikurangi dengan EHR. Satu manfaat sederhana dari ESDM adalah bahwa catatan pasien menjadi lebih terbaca. Perawatan pasien juga dapat meningkat ketika pencatatan waktu nyata diperkenalkan dalam pengaturan rawat jalan. Ini akan secara positif mempengaruhi skor kualitas, dan pada akhirnya, penggantian.

Komunikasi tentang perincian perawatan antara semua titik yang berbeda dari sistem pemberian layanan kesehatan selalu ditingkatkan dengan EHR. Melacak pengobatan dari beberapa penyedia di berbagai sistem yang berbeda lebih efisien sehingga meningkatkan hasil diagnostik dan pasien. Sama pentingnya, komunikasi pasien akan ditingkatkan, bersama dengan partisipasi mereka melalui portal interaktif ketika mereka dapat mengakses rincian perawatan atau instruksi perawatan kesehatan. Pusat komunikasi ini dapat membantu inisiatif kesehatan masyarakat seperti meningkatkan pendidikan proaktif untuk pasien diabetes.

Peningkatan efisiensi praktik dan penghematan biaya.
Selain mengurangi penolakan klaim, ESDM menyediakan cara yang lebih cepat untuk mengkomunikasikan hasil tes, lebih sedikit dokumen, dan bahkan menggunakan insentif keuangan yang bermakna untuk membantu penyedia mengeksplorasi manfaat ESDM. Aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar dokter saat ini berjuang di bawah beban pelaporan tambahan ini, baik untuk kepatuhan maupun penggantian.

Tetapi manfaat terbaik ESDM termasuk transmisi data yang lebih cepat dan peningkatan akurasi dalam pelaporan. Sistem intuitif ini membantu tim klinis menyelesaikan dan mengirimkan dokumen lebih cepat, meningkatkan alur kerja dari pengumpulan pasien di meja depan hingga penagihan dan penggantian biaya di bagian belakang praktik. Sementara banyak praktik khawatir tentang harga yang terkait dengan sistem ini, manfaat EHR jauh lebih besar daripada biaya. Sebuah studi dari pemerintahmenunjukkan bahwa 74% dari dokter yang disurvei mengutip salah satu manfaat terbesar EHR adalah bahwa platform ini meningkatkan perawatan pasien. Manfaat ini memiliki potensi untuk membantu dokter dengan hasil kualitas pasien di bawah MACRA. Sementara manfaat dari siklus pendapatan yang ditingkatkan memastikan bahwa ESDM akan membayar sendiri, manfaat ESDM yang lebih besar ada dalam konsep pelaporan sebagai fungsi klinis.

Membuang sistem pembuatan kertas yang sudah usang adalah keharusan administratif dan klinis. Sementara manfaat utama dari adopsi EHR berada di bawah kategori "must-have" dokter, studi menunjukkan bahwa ada manfaat nyata ESDM untuk pasien dalam pengaturan praktik rawat jalan.

Subscribe to receive free email updates: